Dekorasi Kamar Tidur Unik Tema Barbie Untuk Anak Perempuan

Dekorasi Kamar Tidur Unik Tema Barbie Untuk Anak Perempuan 

Sebagai orang tua kita pasti menginginkan kenyamanan dan menghadirkan keistimewaan untuk anak perempuannya di rumah. Nah salah satu cara agar anak perempuan betah dirumah dengan menghadirkan nuansa kamar yang mereka inginkan dan terlihat menarik untuk selalu ditempati. Salah satu ide menarik yang bisa dilakukan adalah dengan mendesain kamar tidur anak perempuan dengan tema barbie. Desain ini juga banyak dipakai dirumah-rumah modern dan rumah minimalis. 

Desain dan Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan Tema Barbie
Desain Kamar Tidur Unik tema Barbie
Banyak kan anak perempuan yang suka dengan boneka barbie, selain imut dan lucu barbie juga terlihat sangat cantik, cewek banget pokoknya. Nah apa salahnya jika kita menghadirkan sosok barbie ini di kamar tidur putri anda. Sebagai kado istimewa untuk anak anda dan pastinya mereka akan sangat senang dengan desain kamar tidurnya, seolah mereka bisa hidup bersama boneka kesayangan mereka.

Untuk konsep ini, anda bisa memberikan warna pink dominan di dinding kamar, karena barbie identik dengan warna pink. Selain itu anda bisa membuat kombinasi dengan warna putih dan merah di dinding dan di tempat tidur. Selain penggunaan warna pink di dinding anda juga memberikan sentuhan warna pink di meja rias, meja belajar, atau lemari pakaian, atau di rak tempat sepatu. Gunakan juga beberapa hiasan kamar tidur lainnya, misalkan gorden dengan warna putih atau merah atau pink, juga frame photo, hiasan dinding dengan warna senada. Selain itu anda bisa memberikan gambar atau poster barbie di dinding maupun diatas meja belajar, biar terasa semakin pas dan sempurna untuk anak anda. Bagaimana? terlihat menarik dan istimewa bukan?

Desain Kamar Tidur dengan Tema Barbie
Kamar Tidur Anak Perempuan Tema Barbie
Apakah anda tertarik untuk memberikan dekorasi kamar tidur unik dengan tema barbie untuk putri kecil anda??