Koleksi Gambar Rumah Terbaru Minimalis Elegan dan Berseni

Koleksi Gambar Rumah Terbaru Minimalis Elegan dan Berseni
Koleksi Gambar Rumah Terbaru Minimalis Elegan dan Berseni. Rumah, setiap orang selalu mengimpikan untuk memiliki rumah dan membangun rumah untuk keluarga mereka. Bila anda salah satunya dan akan membangun sebuah rumah sepertinya anda tepat dalam membuka artikel ini. Untuk memberikan referensi bagi anda, kali ini artikel memberikan gambar koleksi rumah terbaru yang minimalis elegan.

1. Rumah elegan minimalis ini terlihat begitu padu denga ukuran tanah yang didapat. Masih tersisanya pekarang inin memberikan keuntungan bagi anda yang ingin mencoba untuk memanfaatkan lahan dengan berkebun. Dan tanah ini dapat anda kembangkan untuk suatu ruangan.

2. Konsep dari rumah ini juga dapat anda tiru dimana menggunakan tipe 2 lantai. Memberi beberapa ruang untuk parkir kendaraan anda. Untuk pintu masuk sangat unik dibuat seperti lorong pada rumah sakit namun terkesan elegan. Konsep ini merupakan pemanfaatan penuh dari lahan yang ada.

3. Konsep rumah 2 lantai bisa menjadi salah satu solusi dalam membangun rumah impian anda. Dengan bangunan 2 lantai anda dapat mendesain tempat strategis untuk keluarga anda. Masih terdapat lahan merupakan nilai tambah dari model rumah ini. Berarti masih ada kesempatan untuk membangun kembali rumah sewaktu-waktu anda inginkan.

4. Bila melihat konsep rumah ini cukup unik. Sangat mengandalkan cahaya matahari yang masuk kedalam rumah dan merupakan salah satu contoh rumah dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi. Dari aspek kenyaman terdapat garasi dan masih disediakan lahan terbuka yang dapat memberikan kesejukan bila ditanami beberapa tanaman hias. Bangunan bertipe 2 lantai bisa menjadi pilihan anda untuk membangun rumah anda. Selain unik juga sangat baik dalam konsep yang ditawarkan. Jika anda tertarik dengan gaya rumah jepang bisa juga melihat disini.