Desain Interior Rumah Minimalis 2014

Tidak sedikit orang sudah menyukai bentuk rumah minimalis yang terkesan lebih bersih, modern juga elegan. Banyaknya desain interior serta bentuk – bentuk rumah minimalis  yang baru memicu meningkatnya peminat daya tarik masyarakat . Apalagi  terlihat dari segi biaya yang dibutuhkan tidak terlalu besar serta mudah saat proses pembangunan. Bentuk rumah menyesuaikan dengan potensi lokasi tanah berdasarkan keadaan fisik baik dari luasnya juga bidang tanah. Memiliki rumah yang tampak elegan bersih dan cantik merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Seiring dengan berkembangnya jaman masyarakat lebih memilih membangun rumah sesuai dengan trend masa kini. Untuk saat ini rumah minimalis adalah rumah yang banyak digemari masyarakat luas. Kombinasi yang sederhana dari model maupun interior eksterior dengan sedikitnya ornamen sehingga tidak terkesan mewah namun sangat elegan.



Rumah minimalis lebih mengutamakan penerapan garis dari pada ornamen – ornamen yang tampak mewah. Konsep yang diterapkan sesuai dengan desainnya yaitu minimalis baik dari segi bentuk juga model. Desain interior rumah minimalis 2014 terlihat lebih mengesankan karena adanya garis – garis serta dikombinasikan dengan pewarnaan yang padu sehingga terlihat lebih serasi dan cantik. Warna yang kombind pada pewarnaan rumah minimalis terlihat lebih eksotis dan menghindari kesan monoton apalagi ditambah di seluruh sisi bangunan. Kontrasnya warna juga model rumah minimalis menimbulkan pemandangan baru dengan unsur keharmonisan tersendiri. Desain rumah minimalis dapat dipadukan dari berbagai tipe rumah. Meskipun dikatakan minimalis untuk mendapatkan desain yang ideal dan perpaduan interior memerlukan beberapa faktor pendukung. Faktor – faktor tersebut meliputi denah rumah, furniture, warna yang kontrast, dan tata ruang dengan kombinasi dengan tepat juga pengaturan ekseterior secara menarik. Interior didalam rumah diisi dengan furniture yang multi fungsi sehingga rumah tidak terkesan sempit.

Terimakasih telah singgah di blog tentang dekorasi dan desain rumah milik kami ini dan jangan lupa membaca artikel menarik sebelumnya seperti desain dekorasi kamar anak perempuan