Dekorasi dan Desain Membuat Rumah Petak Nyaman

Rumah petak atau rumah minimalis sederhana menjadi solusi untuk sebagian orang yang belum mampu membeli rumah yang lebih besar atau menjadi tempat untuk tinggal sementara arau tempat kos bagi mahasiswa maupun mereka yang baru menjadi suami istri dan ingin tinggal secara mandiri.

Dekorasi dan desain rumah petak nyaman dan asri
Dekorasi Indah Rumah Petak


Karena rumah petak terlihat terkesan sangat sempit, biasanya hanya terdiri dari beberapa ruangan saja, misal ruang depan, kamar tidur. dapur dan kamar mandi. Maka perlu pemikiran yang lebih keras untuk membuat dekorasi ruangan di dalam rumah minimalis ini terlihat nyaman di tempati. Pembelian aksesoris atau perabot yang pas, tidak berlebihan, menjadi alternatif untuk memaksimalkan ruangan.  Dan jangan khawatir rumah ini tetap bisa di beri sentuhan maupun barang-barang seperti rumah pada umumnya.

Dibawah ini contoh sederhana untuk membuat desain interior ruangan agar lebih memaksimalkan dekorasi rumah minimalis anda. 

Dekorasi dan desain rumah petak nyaman
Desain Interior Rumah Minimalis


Untuk lebih terlihat spesial dan menarik, dan mewah anda bisa memberikan sentuhan lain pada aksesoris dinding maupun interior dalam kamar seperti memberikan desain kamar yang unik dan futuristik sesuai selera yang dimiliki. 

Beberapa tips membuat rumah petak terlihat nyaman, Rumah petak biasanya yang paling diperhatikan adalah warna dinding, pemilihan warna yang tepat untuk dinding luar maupun dalam rumah anda, pilihlah warna yang identik dengan warna cerah dan bersih. Anda bisa melakukan pengecatan ulang jika merasa warna dinding mulai terlihat tidak menarik.

Dekorasi dan desain rumah petak nyaman dan rapi
Pilihan Warna yang Tepat Untuk Rumah Anda

Dekorasi dan desain rumah petak nyaman dan rapi
Menjaga kebersihan terlihat menarik dan nyaman


Tips selanjutnya dengan menata barang-barang yang anda punya agar terlihat efektif dan rapi. Yang tidak kalah penting adalah cermin, pakailah cermin yang pas, usahakan cermin ditaruh di dinding, agar lebih terlihat luas ruangan rumah anda. Tips yang terpenting adalah, rajin-rajin lah membersihkan rumah dan halamannya, karena itu yang paling berpengaruh untuk kenyamanan keluarga anda.

Bagaimana?tidak begitu sulit kan untuk membuat rumah petak kita menjadi hunian yang nyaman bagi keluarga??selamat menguji kreatifitas anda..