Dekorasi dan Desain Tempat Tidur Unik Futuristik

Berbagai Dekorasi Tempat Tidur Unik Di Rumah

Dekorasi tempat tidur yang nyaman menjadi hal yang sangat diperlukan dirumah. Namun tempat tidur yang unik selain menimbulkan sisi kenyamanan untuk anda juga memberikan nilai tambah. karena terlihat lain daripada yang lain dan juga mendapatkan sensasi lebih. Anda bisa sedikit berbangga lah dengan desain yang di buat.

Selain itu juga kamar tidur yang futuristik sangat cocok untuk anda yang mempunyai jiwa improvisasi tinggi dan mempunyai karakter keras. Juga dengan tampilan yang futuristik menjadikan interior rumah minimalis terlihat lebih elegan dan mewah. Pemilihan warna gelap seperti warna hitam dengan corak putih dan kombinasi coklat dengan kombinasi putih lebih mendominasi dekorasi  desain futuristik ini.

Berikut kami menghadirkan berbagai pilihan yang bisa anda pilih sebagai desain kamar tidur pribadi anda. 


1. Ranjang dengan Bentuk Mobil Ford

Untuk anda yang hobi dengan mobil Ford tidak ada salahnya jika menjadikan bentuk mobil ini sebagai tema kamar tidur anda kan?ini sedikit gambarnya

dekorasi dan desain kamar unik
Desain ranjang dengan tema Mobil Ford


2. Kamar Tidur dengan Tema Alam

Untuk anda yang sangat menyukai alam, desain ini bisa menjadi inspirasi anda untuk menghadirkan nuansa alam di kamar anda.

dekorasi dan desain kamar unik
Kamar Tidur dengan Nuansa Alam


3. Ranjang dengan Tema Cinderella

Yang suka dengan salah satu cerita ini tidak ada salahnya juga menghadirkan nuansa kisah ini di dalam kamar, dengan membuat ranjang seperti kereta kencana putri cinderella pasti membuat anda semakin dekat dengan ceritanya. 

dekorasi dan desain kamar unik
Kamar tidur dengan tema kereta cinderella


Desain Kamar Tidur Futuristik

Berikut ini nuansa futuristik yang bisa anda hadirkan dalam ruangan. dengan kombinasi warna hitam dan putih masih menjadi kombinasi yang banyak digunakan dalam desain ruangan ini.  

dekorasi dan desain kamar futuristik
Kamar tidur futuristik

dekorasi dan desain kamar futuristik
Desain kamar tidur futuristik

dekorasi dan desain kamar futuristik
dekorasi kamar tidur futuristik


Selain desain kamar tidur diatas, untuk anda yang mempunyai anak perempuan yang suka dengan berbie, bisa juga menghadirkan dekorasi ruangan kamar dengan tema barbie.

Bagaimana? anda tertarik untuk menghadirkan berbagai desain diatas? langsung saja pilih sesuai dengan selera yang anda inginkan.