Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Nyaman Minimalis dan Sederhana

Kamar tidur merupakan bagian penting di dalam rumah, karena kita menghabiskan waktu yang banyak untuk beristirahat melepas lelah,  melakukan kegiatan lain, seperti mengetik tugas kuliah, tugas kantor atau bermain bersama keluarga. Banyak desain dan dekorasi yang bisa kita pilih untuk menjadikan interior kamar kita menjadi menarik. Antara lain mendesain kamar dan tempat tidur dengan dekorasi unik dan futuristik, atau bagi anda yang suka dengan boneka Barbie bisa juga membuat kamar tidur dengan tema barbie.

Selain tema-tema diatas, untuk anda yang lebih menyukai tempat tidur nyaman, minimalis dan sederhana, anda bisa membuat berbagai bentuk desain yang anda inginkan. berikut beberapa contoh desain tempat tidur yang nyaman dan sederhana, namun juga tetap indah, artistik dan menarik.
dekorasi dan desain kamar tidur nyaman minimalis dan elegan
Kamar tidur minimalis nyaman

dekorasi dan desain kamar tidur nyaman minimalis dan elegan
kamar tidur nyaman dan nuansa sederhana

Kombinasi berbagai warna cerah akan membuat kamar terlihat lebih hidup, seperti warna putih, ungu, coklat muda, atau warna merah muda untuk perempuan. Untuk terlihat lebih lembut anda bisa memakai warna krem sebagai warna latar belakang kamar anda. Selain warna anda juga bisa menambahkan wallpaper di dinding dengan motif dan warna cerah untuk membangkitkan emosi positif bagi anda.

dekorasi dan desain kamar tidur nyaman minimalis dan elegan
Interior tempat tidur degan tema lemari

dekorasi dan desain kamar tidur nyaman minimalis dan elegan
Interior tempat tidur dengan lampu gantung

Untuk properti pendukung, anda bisa menambahkan lampu gantung di langit-langit kamar anda untuk membuat kesan lebih elegan dan mewah. Selain itu bisa juga dengan menambahkan kelambu (melindungi dari gigitan nyamuk) dengan penataan kelambu yang pas dan rapi tidak akan mengurangi sisi keindahan dan kenyamanan tempat tidur anda. Bisa juga dengan menambahkan lemari dengan motif unik untuk anda yang suka menyimpan barang-barang atau menempatkannya di lemari. Intinya penambahan aksesoris atau furniture lain haruslah terlihat menyatu dengan kamar tidur nyaman anda.

Nah, diatas ada beberapa pilihan desain dan dekorasi tempat tidur yang siap anda pilih. Apakah anda telah siap untuk membuat desain kamar tidur nyaman seperti di atas atau ingin membuat versi anda sendiri???