Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru dan Nyaman untuk Dihuni

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru dan Nyaman untuk Dihuni
Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru dan Nyaman untuk Dihuni. Perumahan menjadi pilihan bagi banyak orang untuk mendapatkan rumah/hunian bagi keluarga. Untuk pemilihan tipe menjadi prioritas utama. Untuk tipe kecil seperti 21 atau 27 sudah mulai ditinggalkan, selain kecil untuk pembangunannya masih membutuhkan biaya yang banyak. Maka tipe 36 menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat. Untuk pengembang terkadang tidak memberikan beberapa pilihan model rumah yang disediakan.  Bila anda mendapatkan pengembang yang memberikan kebebasan memilih model rumah yang diinginkan tentunya merupakan kemudahan bagi anda. Maka dari itu model rumah yang anda inginkan dapat anda realisasikan. Berikut beberapa model rumah tipe 36 minimalis

  1. Rumah bertipe 36 yang seperti di samping ini memiliki ciri khas joglo. Dengan mempertahankan 2 tiang yang dapat menjadikan seperti gerbang selamat datang bagi tamu. Dan di samping itu dengan memberikan garasi yang terdapat di samping. Untuk menghemat biaya garasi bisa anda tidak tambahkan kanopi untuk mempertahankan kesan joglo yang unik.
       
  2. bentuk atau model rumah ini bisa anda menjadikan referensi untuk membangun rumah anda. Tetap memberikan garasi yang dapat menampung mobil atau motor anda dan masih terdapat jalan kecil untuk menuju pintu yang berada di samping rumah. Untuk model atap yang tinggi sehingga ventilasi udara akan semakin lancar dan suhu di rumah tidak terlalu panas.
       
  3. rumah pada gambar ini merupakan tipe 36 namun dengan tanah yang kecil. Untuk menyiasati itu maka pembangunan ke atas merupakan salah satu pilihan yang memungkinkan. Untuk itu silakan anda manfaatkan cahaya matahari sebagai sumber pencahayaan rumah pada siang hari akan dapat menghemat energy anda.

Dalam membangun rumah diperlukan model yang tepat. Bukan hanya model yang bagus namun juga harus mempertimbangkan fungsi. Dalam mendesain kamar tidur haruslah dengan benar, salah satunya di artikel berikut ini, baca: Tips Memilih Warna Desain Kamar Tidur.