Model Desain Rumah Jepang Terbaru Unik dan Nyaman

Model Desain Rumah Jepang Terbaru Unik dan Nyaman
Model Desain Rumah Jepang Terbaru Unik dan Nyaman. Tren model hunian dalam beberapa tahun ini adalah minimalis, namun bila anda bosan atau ingin berbeda dengan beberapa model yang ada di sekitar anda mungkin model rumah Jepang bisa menjadi inspirasi anda. Jepang merupakan salah satu Negara yang memiliki ciri khas bangunan yang baik.  secara sepintas model dari hunian Jepang hampir sama dengan rumah tradisional Indonesia. Dengan tidak menggunakan kursi dalam menjamu tamu hanya dengan menggunakan bantal dan meja dengan tertata rapi. Ciri khas lain adalah sederhana, gaya rumah Jepang cukup sederhana sehingga biaya yang dikeluarkan semakin sedikit.
 
Gambar di samping merupakan contoh ruang tamu model rumah Jepang. Sangat sederhana, dan tetap elegan. Yang patut anda pertimbangkan adalah barang yang tidak perlu banyak. Perabot yang menjadi pemanis dalam ruang hanya beberapa saja.  Untuk alas anda dapat menggunakan karpet, baik itu yang terbuat dari benang atau anyaman. Semua tergantung keinginan  anda.

untuk ruang keluarga rumah di Jepang sangat simple. Menghadapkan ruangan kepada taman menjadi ciri khas. Untuk menyiasati ruangan rumah yang di komplek perumahan bentuk pintu tersebut bisa anda ganti dengan menggunakan kaca jendela besar dengan gorden yang baik. dan usahakan tidak menggunakan kursi namun menggunakan karpet atau tikar anyaman.

Kamar tidur Jepang juga tidak terlalu mementingkan pernik yang harus ada. Sederhana hanya terdapat kasur yang dapat dilipat dan terdapat meja yang dapat digunakan untuk  anda menaruh barang.
Ciri khas Jepang adalah banyaknya lorong yang menghubungkan setiap ruangan. Sehingga mereka mendesain setiap ruangan dengan fungsi yang berbeda.  Dan yang patut ditiru adalah sederhana tidak terlalu banyak perabot yang ditempatkan dalam ruangan. Mungkin anda tidak terlalu suka dengan desain rumah di atas, maka kami juga punya tips rumah minimalis yang bisa anda lihat, Baca: Desain Rumah Minimalis.