Desain dan Gambar Rumah Sederhana Modern

Desain dan Gambar Rumah Sederhana Modern
Desain dan Gambar Rumah Sederhana Modern. Kebutuhan hunian rumah setiap tahun terus meningkat sementara tanah dan biaya untuk membangun cukup tinggi. Banyak dari beberapa konsumen yang lebih memilih untuk memiliki hunian rumah dengan melirik perumahan. Perumahan menjadi primadona mengingat harga yang dapat dijangkau dengan cicilan hingga 25 tahun.  Sangat terjangkau bagi pekerja menengah ke atas bila haru sewa kontrak. Kebanyakan para pembeli merombak kembali hunian mereka namun masih dengan tema sederhana dan minimalis.
Pemilihan tema ini banyak dikarenakan faktor biaya yang harus dikeluarkan. Pada tahun 2014 hunian sederhana memiliki trend yang sederhana dengan 2 lantai.  Pemilihan rumah dengan 2 lantai untuk menyiasati kurangnya lahan yang tersedia pada saat anda membeli rumah. Rumah dengan 2 lantai berarti anda dapat membagi ruang yang tepat.  Lantai bawah adalah tempat yang tepat untuk menerima tamu dan ruang keluarga.  Dengan begitu sosialisasi dan interaksi keluarga akan mudah dan memberikan ruang yang cukup besar untuk menjamu tamu atau memberikan ruang yang luas bagi saudara anda saat berkunjung di rumah anda. Untuk lantai 2 sangat tepat untuk kamar tidur utama dan anak anda. Dengan penggabungan ini memudahkan anda untuk selalu mengontrol anak anda tanpa harus naik turun tangga.  Jangan lupa sediakan kamar mandi di lantai 2 untuk memudahkan anda dan anak anda.

Dengan membangun rumah berlantai 2, anda akan memberikan ruang lebih untuk membangun sebuah garasi yang dapat ditempati mobil, motor dan tempat menaruh barang lainnya. Selain itu untuk ruang terbuka hijau akan masih tersisa yang dapat anda manfaat untuk mempercantik rumah anda dan membuat suasana rumah akan lebih sejuk dengan banyaknya tanaman. Ingin desain rumah yang minimalis? Baca: Desain Rumah Minimlis