Desain Rumah Minimalis Type 36

Rumah merupakan impian setiap manusia yang paling utama, serta juga sudah menjadi hal yang sangat populer di Indonesia. Oleh karena itu, ruangan rumah yang ada tidak terlalu luas dan terbilang cukup murah. Salah satu tipe rumah yang memiliki paling banyak peminatnya dan banyak yang dibeli di Indonesia adalah desain rumah minimalis tipe 36.

Kini rumah dengan ukuran type 36 didesain sangat praktis ini lebih menjadi tren saat ini karena selain harganya yang terbilang cukup murah, desain eksterior dan interior nya juga memiliki daya tarik tersendiri yang  cukup menarik. Rumah minimalis sederhana, namun tetap bergaya modern pada saat ini sedang mengalami naik daun dalam pembangunan daerah untuk tempat tinggal, baik itu untuk tempat tinggal yang digunakan secara pribadi maupun digunakan untuk perumahan.

Para arsitek pada saat ini berlomba-lomba untuk memberikan desain rumah yang terbaik milik mereka, agar para calon pembeli merasa tertarik dengan desain yang telah di tawarkan. Serta model rumah minimalis kreasi yang mereka tawarkan. ‘’Rumah minimalis tipe 36’’secara umum dihuni untuk ruangan yang terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu kamar tamu, dan ruang dapur.

Desain Rumah minimalis Type 36


Mungkin selain dalam hal jumlah keluarga, tata ruang, luas, dan ukuran kamar yang mungkin diinginkan, tentu perlu juga untuk diperhatikan pula. Hal tersebut bertujuan untuk rumah yang tidak tampak sempit tampilan nya karena rumah minimalis tipe 36 sebenarnya adalah desain rumah yang memang cukup kecil.
Jadi, para arsitek banyak mendapat tuntutan dalam hal ini untuk menggambar dan merancang desain model rumah yang efisien, cantik, nyaman dihuni, dan tentu saja memiliki ciri khas minimalis dan juga modern.