Desain dan Gambar Rumah Sederhana Terbaru 2014

Interior rumah sederhana yang fungsional masih menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia sampai saat ini. Rumah sederhana dengan menerapkan furniture yang efisien dan fungsional bagi mereka kalangan menengah. Masyarakat yang menengah memiliki rumah sederhana tidak berarti rumah mereka tidak menarik dengan menerapkan kesederhanaan akan berkesan tersendiri. Misalnya desain interior ruang tamu yang efisien akan membuat rumah sederhana lebih menarik. Selain interior didalam rumah perhatikan juga desain halaman rumah anda misalnya dengan menanam tumbuhan hijau di sekitar rumah atau tanaman hias di depan rumah dilengkapi dengan kolam ikan. Rumah yang sederhana memiliki desain furniture efisien dan fungsional supaya berkesan lebih cantik juga menarik. Penghuni rumah sederhana lebih memilih furniture atau interior yang fungsional dengan tujuan supaya anggota keluarga mereka kerasan juga tidak merasa bosan saat di dalam rumah.



Faktor utama dalam mendesain rumah sederhana berkesan lebih cantik adalah dengan penerapan warna cat yang contrast. Desain rumah sederhana akan lebih cantik ketika desain cat didalam rumah yang sesuai sehingga tidak kelihatan monoton tapi kelihatan lebih menarik. Seiring dengan berkembangnya jaman desain rumahpun juga semakin berkembang lebih bagus dari tahun – tahun yang sebelumnya. Masyarakat menengah mempunyai rumah yang sederhana tapi didalamnya mempunyai fasilitas yang lengkap seperti televisi, lemari es, mesin cuci, ataupun lainnya karena kebanyakan mereka disibukkan oleh pekerjaan sehingga lebih memilih membeli mesin cuci menghemat waktu saat mencuci pakaian. Dekorasi disesuaikan dengan warna cat pada dinding jadi harus menyesuaikan antara warna sofa ataupun bifet dengan warna dinding supaya lebih contrast dan tidak monoton. Menambah kesan ruangan yang menarik ada baiknya ditambahkan aksesoris supaya memberi kesan ruangan tersebut lebih hidup dan berwarna atas estetika rumah sederhana tersebut.

Semoga dengan adanya blog tentang dekorasi dan desain rumah ini anda bisa mendapatkan informasi yang tepat bagi anda dan jngan lupa membaca artikel kami lainnya seperti Desain Interior Rumah Minimalis 2014. Terimakasih