Desain Dekorasi Interior Rumah Type 45 2014

Desain Dekorasi Interior Rumah Type 45 2014
Desain Dekorasi Interior Rumah Type 45 2014. Memiliki rumah dengan ukuran tipe 36 bagi beberapa orang kurang puas dan dirasa kecil. Makan pemilihan akan jatuh pada rumah dengan tipe 45. Untuk memberikan kesan yang terbaik maka anda akan mendekorasi rumah tipe 45 dengan sebaik-baiknya.  Keuntungan tipe 45 ini adalah ruangan yang besar yang berada ruang tengah. Biasanya dari beberapa pengambang memberikan ukuran 3 x3 untuk bagian ruangan sehingga untuk mendekorasi ruangan ini tidaklah terlalu sulit anda lakukan. Namun ruang yang lega ini masih harus anda bagi dengan beberapa ruang, seperti ruang makan dan dapur. Dengan asumsi bahwa anda mempertahankan bentuk asli rumah.
Untuk mengisi dekorasi ruang tengah bisa anda menggunakan kursi sofa ukuran 4 orang yang penggunaan karpet untuk tempat bersantai dengan keluarga. Ditambah dengan penempatan televisi sehingga menjadi pusat ruangan utama keluarga anda. Jangan lupakan untuk ruang makan mudah saja. Tempatkan meja makan anda  berada di belakang kursi sofa dan hadapkan kepada televisi. Pilihlah meja yang berukuran 4 orang dengan model bundar. Dengan pemilihan model bundar ini akan menghemat ruang anda. Kulkas dan perabotan yang lain dapat anda tempatkan pada ruang utama tanpa terasa begitu sesak. Untuk ruang tamu pilihlah kursi sofa dengan model terpisah dengan ukuran 4 orang.
Untuk memisahkan ruang utama dengan tamu dapat anda gunakan sekat dari ukiran kayu untuk menambah kesan unik dalam rumah anda. Untuk dapur makan pilihlah bagian yang jauh dari ruang keluarga. Anda dapat memanfaatkan ruang belakang untuk menjadi dapur dan tempat cuci piring. Hal ini penting agar kesehatan keluarga tetap terjaga. Dekorasi rumah bisa anda kombinasikan dengan beberapa referensi  yang sudah anda dapat. Mungkin anda ingin membuat kamar tidur yang pas untuk pengantin? Baca: Dekorasi Kamar Tidur Pengantin.