Contoh Gambar Model Rumah Minimalis yang Nyaman untuk Dihuni

Contoh Gambar Model Rumah Minimalis yang Nyaman untuk Dihuni
Contoh Gambar Model Rumah Minimalis yang Nyaman untuk Dihuni. Tren hunian pada beberapa tahun ini cenderung pada model minimalis. Tren ini juga masih akan bertahan pada tahun 2014, dengan masih mengusung tema go green tema ini masih dapat mewakili. Dengan penggunaan ornament yang sederhana dan meminimalisir penggunaan kayu di beberapa tempat yang dapat mengurangi ketergantungan bahan tersebut. Model minimalis tidak hanya digunakan pada rumah dengan satu lantai, rumah dengan dua lantai juga dapat menggunakan model minimalis tersebut.
Untuk hunian dengan dua lantai model minimalis akan menambah kesan yang kuat.  Bisa anda melihat dari gambar di bawah ini, penggunaan model minimalis memaksimalkan dalam masuknya cahaya namun ini juga di pengaruhi oleh posisi anda dalam memilih rumah mendatang. Tidak terlalu banyak ornament seperti pada pintu masuk seperti membentuk lorong tanpa menggunakan kanopi tambahan. Untuk pemilihan jendela ini juga dapat memberikan inspirasi bagi anda. Pemilihan jendela besar memberikan kesempatan cahaya matahari untuk masuk secara optimal. Untuk finishing dinding luar anda bisa saja tidak menggunakan cat, tapi menggunakan batu alam yang disusun berdasarkan letak mana yang pas menurut anda. Rumah akan terasa lebih dingin dari biasanya dan terkesan bagus.
Untuk garasi dapat menggunakan kayu sebagai ornament utama dengan kayu warna cokelat menambah aksen alam yang kuat. Dari gambar tersebut anda dapat melihat posisi taman yang ada pada pintu masuk rumah, bila anda dapat memaksimalkan taman tersebut anda akan mendapatkan nilai tambah. Rumah akan tampak lebih asri dan pada saat membuka pintu akan memberikan nuansa ketenangan. Selain itu apabila anda stress dengan aktivitas kantor, merawat tanaman juga dapat menghilangkan rasa stress tersebut. Lihat juga desain rumah minimalis lainnya. Baca: Desain Rumah Minimalis Modern