Desain Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai yang Unik

Desain Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai yang Unik
Desain Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai yang Unik. Memiliki rumah yang kecil bisa jadi permasalahan sendiri bila anda memiliki keluarga lebih dari 4 anggota. Konsekuensi yang dirasakan adalah semakin banyaknya perabotan keluarga dan kebutuhan kamar akan semakin menjadi prioritas. Solusi yang terbaik dari permasalahan ini adalah dengan membangun rumah menjadi 2 lantai. Rumah akan menjadi lebih besar dan penataan ruang akan sedikit lebih lega. Terkadang beberapa orang justru dengan di rubah menjadi 2 lantai mereka cenderung bingung untuk menata kembali. Sebenarnya cukup mudah untuk menata kembali dekorasi rumah anda.

Penataan dekorasi rumah sebaiknya yang diutamakan adalah manakah yang nantinya menjadi ruang kumpul keluarga. Ruangan yang satu ini perlu kita perhatikan, untuk penempatannya lebih baik dekatkan dengan ruang tamu. Dengan tujuan apabila saudara anda datang, dapat memberikan pilihan bersantai di ruang tamu atau di ruang keluarga. Untuk itu tapi usahakan berikan pembatas tapi jangan terlalu menutupi akses ruang keluarga. Bisa anda menggunakan buffet  sembari memajang beberapa penghargaan yang telah diterima oleh seluruh keluarga.
Untuk kamar tidur utama tempatkan pada lantai bawah bila anda tidak terlalu suka untuk naik turun tangga. Dengan posisi kamar tidur utama di bawah maka untuk kontrol sekitar rumah anda akan lebih mudah. Untuk ruang makan posisikan berada pada posisi di belakang ruang keluarga atau samping. Supaya pada saat sedang interaksi anda masih dapat menyantap makanan. Dan bangun sebuah garasi untuk menampung kendaraan dan gudang kecil. Untuk kamar tidur anak bisa anda tempatkan pada lantai 2 dan pemberian ruang bermain anak anda. Usahakan seluruh permainan anak berada pada ruang terbuka untuk anda memudahkan kontrol terhadap anak anda. Selain 2 lantai, anda juga melihat desain 1 lantai. Baca: Rumah Minimalis 1 Lantai.