Desain Dekorasi Kamar Tidur Pengantin Baru

Desain Dekorasi Kamar Tidur Pengantin Baru
Desain Dekorasi Kamar Tidur Pengantin Baru. Bagi sepasang pengantin muda dekorasi kamar tidur pengantin dapat memberikan kesan dan suasana yang dapat menambah kemesraan. Tidak hanya diperuntukkan untuk pengantin baru, pasangan lama juga dapat menikmati sebagai bentuk mengenang memori yang pernah dirasakan. Namun dalam merumuskan dekorasi kamar pengantin tidaklah mudah, terkadang pasangan memiliki konsep yang berbeda sehingga untuk membuat kamar pengantin menjadi terhambat. Sebelum itu  silakan merembuk bersama dengan pasangan anda tentukan dengan bijak agar mendapatkan hasil yang baik.

Untuk dekorasi kamar tidur pengantin bisa anda padu padankan dengan tema. Misal anda dan pasangan menginginkan tema Arabian night. Tema ini lebih kurangnya menggunakan lampu kuning dengan pencahayaan yang cukup membuat anda terjaga. Selain itu dekorasi ulang sprei yang anda gunakan apakah dengan menggunakan motif yang Arabian night. Untuk anda yang merupakan pengantin baru untuk menambah kesan yang romatis tambahkan beberapa bunga di tempat tidur dan beberapa titik yang menurut anda bagus. Jangan menggunakan satu bunga saja, usahakan menggunakan kombinasi bunga agar aroma bunga semerbak harum yang memberikan kesan anda sedang berada di kebun bunga. Selain itu gorden kamar anda silakan anda ganti dengan warna putih semakin menambah nuansa romantis.

Selain itu anda juga dapat menambahkan pengharum ruangan otomatis agar kesegaran tetap terjaga dan anda bersama pasangan anda lebih betah menghabiskan waktu bersama di kamar tanpa harus merasa pengap. Dekorasi kamar pengantin usahakan yang anda rancang dapat anda nikmati dengan nyaman. Dengan rasa nyaman tersebut maka anda akan mendapatkan inspirasi untuk mendesain ulang kembali dengan perubahan yang anda berdua kehendaki. Bagi pasangan pengantin baik baru atau lama, mendesain kamar memang harus dilakukan untuk memperbarui suasana. Selain kamar tidur pengantin, mungkin anda akan membangun rumah dengan dua lantai? Baca: Dekorasi Rumah 2 Lantai.