Desain Kamar Tidur yang Romantis

Desain Kamar Tidur yang Romantis
Desain Kamar Tidur yang Romantis. Kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang harus diperhatikan terutama dalam memilih desain. Desain dan warna kamar tidur akan mencirikan kepribadian penghuni kamar tersebut. setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam memilih desain terutama warna untuk kamar tersebut. Bagi seseorang yang sudah menikah terutama pengantin baru pasti akan memilih desain kamar tidur romantis. Kamar tidur yang romantis didesain dengan warna menarik dilengkapi dengan furniture cantik serta menampakkan kesan kasih sayang dari pasangan tersebut. Salah satu hal yang menciptakan keromantisan adalah warna kamar dan bad cover dengan demikian pilihlah warna kontras.

Desainlah kamar tidur dengan melengkapi furniture cantik dengan penambahan wall stiker bermodel bunga-bunga maupun love sehingga terkesan lebih romantis. Kamar tidur yang romantis membutuhkan cahaya lembut sehingga gunakan lampu dengan cahaya remang-remang saat tidur. Selanjutnya jangan terlalu berlebihan dalam melengkapi furniture didalam kamar tersebut karena akan mengalihkan perhatian. Lengkapi dengan furniture yang bisa menjadi pusat perhatian setiap saat. Ciptakan aroma keharuman supaya terlihat romantis setiap saat. Jika terdapat banyak asesoris seperti boneka ataupun mainan lainnya sebaiknya dihilangkan dan disimpan di tempat lainnya karena akan membuat anda dan pasangan tidak nyaman. Pasanglah foto anda dengan pasangan supaya bisa melihatnya setiap saat sehingga tetap merasa romantis meskipun sudah memiliki anak. Desain kamar yang romantis tidak hanya dibutuhkan oleh pengantin baru saja pasangan suami istri lainnya juga membutuhkan kamar dengan desain romantis.

Untuk menciptakan suasana romantis didalam kamar dengan pasangan memang harus memperhatikan desainnya terutama warna cat dinding dan warna lantai. Kemudian sesuaikan warna bad cover dengan korden untuk kamar tersebut sehingga tampak kontras dan tetap romantis. Perhatikan juga kebersihan kamar tersebut supaya merasa nyaman setiap saat. Sehingga tidak hanya keindahan desainnya yang diperhatikan. Setelah melihat desain kamar, selanjutnya and harus lihat desain rumah modern, Baca: Desain Rumah Minimalis Type 36