Desain Interior Rumah Minimalis 1 Lantai yang Cocok untuk Keluarga Kecil

Desain Interior Rumah Minimalis 1 Lantai yang Cocok untuk Keluarga Kecil
Desain Interior Rumah Minimalis 1 Lantai yang Cocok untuk Keluarga Kecil. Memiliki rumah dengan lantai 1 menjadikan lebih kreatif untuk mendesain interior rumah. Dengan keterbatasan ruang dan pemanfaatan ruang harus anda perhatikan.  Anda tidak dapat sembarangan menempatkan barang-barang yang anda senangi begitu saja. Mengingat dalam kondisi ini rumah merupakan milik bersama keluarga anda maka anda harus bijak. Untuk interior yang paling mudah adalah pilihlah berapa kamar tidur yang akan anda buat. Bila rumah anda tipe 45 dengan kamar 3 maka anda membutuhkan inovasi yang baik. untuk rumah dengan model ini, untuk menghemat ruang adalah dengan menyatukan ruang tamu dan ruang makan.
Dengan menyatukan ini akan memberikan beberapa ruang kosong untuk anda tempatkan barang. Dan dalam penggunaan interior rumah gunakan berkakas atau ornament yang dapat ditempelkan pada dinding. Dengan melakukan seperti itu maka ruang-ruang kosong masih bisa anda gunakan. Seperti rak buku bisa anda menggunakan rak gantung dengan modifikasi anda. Selain itu pemilihan buffet usahakan serba guna. Dengan artian anda dapat menaruh beberapa barang penting dan menjadi tempat pajangan. Untuk pemanfaatan usahakan tidak menaruh foto di atas buffet silakan gantung pada dinding anda. Anda juga dapat memberikan sekat pembatas untuk tempat bermain anak anda bila masih balita.
Kamar tidur utama tempatkan pada samping rumah bagian depan. Dan untuk kamar tidur anak anda bisa anda tempatkan pada belakang dan samping taman belakang rumah. Untuk pemanfaatan taman yang berada di belakang bisa anda menutup menggunakan kanopi dan memplester lantai dengan semen dengan finishing keramik yang dapat anda fungsikan menjadi tempat jemuran pakaian  anda. Rumah dengan tipe 45 memberikan kemudahan bagi anda untuk mendekorasi desain rumah anda. Desain rumah interior terbaru saat ini? Baca: Rumah Interior Update.