Desain Interior Rumah Minimalis 2014 Terupdate

Desain Interior Rumah Minimalis 2014 Terupdate
Desain Interior Rumah Minimalis 2014 Terupdate. Dalam dunia properti tema dan desain rumah merupakan faktor utama dalam meningkatkan harga jual rumah. Dengan kondisi situasi sekarang dimana pertumbuhan ekonomi yang semakin menggeliat dibarengi dengan peningkatan penduduk, terutama di kota-kota besar seluruh Indonesia. Sehingga lahan kosong menjadi semakin sulit dan tentunya mahal, sehingga banyak para developer mengambil untung dengan membangun blok hunian atau yang lebih dikenal dengan perumahan. Perumahan yang ditawarkan oleh beberapa pengembang banyak menggunakan desain yang sederhana, sehingga anda pasti menginginkan untuk mempercantik rumah anda.

Dengan kondisi tersebut maka yang lebih baik untuk memanfaatkan ruang yang ada dengan penataan interior yang biak dan tepat. Untuk rumah minimalis yang perlu anda fokuskan pada ruang tengah dan pemanfaatan pekarangan belakang rumah anda. Tipe rumah perumahan banyak memberikan ruang pada ruang tengah yang secara langsung bercampur dengan dapur. Bila anda membeli rumah dengan tipe 36 maka akan lebih mudah untuk mendesain ulang interior rumah anda. Silakan gunakan sekat untuk memisah antara ruang tamu dan ruang keluarga namun untuk memberikan sekat usahakan jangan menggunakan gypsum cukup dengan menggunakan kayu tersusun rapi dengan diberikan rongga. Dengan tujuan memberikan kesan pemisah namun tetap indah memberikan kesan keluarga anda merupakan orang yang terbuka.
Untuk penempatan ruang keluarga usahakan di tengah ruang, dengan asumsi pusat kegiatan bersama terdapat pada tengah ruang anda. Dan dengan pemilihan ini ruang akan lebih besar. Dapur usahakan tempatkan pada taman belakang dan dicampur dengan ruang makan. Dengan tujuan adanya pemisahan dan memberikan ruang ekstra bila ada tamu yang menginap dapat ditaruh pada ruang tengah. Rumah minimalis dengan pemanfaat interior yang tepat maka akan menghasilkan suatu griya yang nyaman. Selain rumah minimalis di atas kami punya saran buat anda juga, Baca: Desain Rumah Elegan.